minggu siang, iseng2 nyobain motor yang baru dipake turun ama anak IRT
Vega R 115 cc
ni motor baru selesai dibangun sehari sebelum turun
spek ga ada yang wah, tanpa barang2 racing yang mahal
Vega R |
best time 9,4 detik, dipake standing2 (wheelie)
gara2 pas heat 1, kabel koil longar, motor brebet menjelang garis finish
alhasil heat 1 time : 16 detik
karena sudah tau sistem nya, time heat 1 + time heat 2 dirata2kan
jadi heat 2, buat menghibur aja, jadi dipake standing2 sambil mengasapi motor smash lawan
Joki (Tri) |
gan, ane punya vega 250cc. seher pake CBR ov350 diameter 67mm, klep ane pake 34/28 dan stroke ane dongkrak hingga 70mm. tapi gak bisa normal ketika gas tinggi, apa karna full pengapian standart, soalnya ne pake pengapian setandar..
ReplyDeletekarbu pake apa? diatas brebet ya? jangan2 spuyer nya yang kurang gede, ato malah kegedean
Deleteveganya tahun brp? kalo mau putaran atas and bawah oke,stroke std aja,,pantat kem dipapas jadi 18,5mm karbu pake sudco 38mm,,cdi kalo mau pahe pake shogun 110cc pick up pulser di buat 30mm.coil pake kaze,per klep sonic,bandul kopling and magnet di buat 500g,,
ReplyDeleteNah dah dijawab am pakarnya ni
Deletemau tanya nih, kenapa ya satria fu sata kalo buka filter karbu jadi ngadat, minta solusi nya yaa??
ReplyDeletesetelah buka filter ga di setting lagi setelan angin sama gas karbu nya? kemungkinan motor campuran bahan bakar ama udara nya tekor (lebih banyak udara) motor jadi susah hidup, coa naikkin pilot jet 1-2 step. semoga membantu
Deletefilter nya udah di di pake lagi tapi masih ngatat,saat narik gas!
Delete