Dulu tahun 2000-an underbone 2-tak merupakan kelas nya para dewa kecepatan,
desingan suara exhaust 2-tak saat start menuju tikungan pertama biasanya membuat suasana trek hening..
ya dahulu...2-tak sangat berjaya, kelas murah dan merakyat, pembalap diharuskan pintar-pintar membaca power motor, karena powerband 2-tak sangat sempit, salah RPM motor ngempos.....salah selip kopling bisa di lempar oleh motor......
baru baru ini bulan oktober 2012, IRT nostalgia dengan coba membangkitkan lagi 2-tak underbone
ya karena iseng - iseng, motor juga masih belom 100% dibangun, tapi untuk korek-an 2-tak, IRT sudah punya rumusan pasti untuk membentuk motor underbone, dan korekan pun bisa disesuaikan dengan kebiasaan pembalap, agresif buka tutup gas, atau jago mengurut RPM
beberapa foto diambil pake GoPro
wauhhh...mantappp bangettt.
ReplyDeletesaya pecinta 2tak bang....
semoga 2tak bisa kembali di buka diroad race underbone....
wauhhh...mantappp bangettt.
ReplyDeletesaya pecinta 2tak bang....
semoga 2tak bisa kembali di buka diroad race underbone....
seharusnya dibuka lagi road race kelas underbone, paling kalo kejurda tuh ada kelas 2tak std tuneup
Deletemau tanya f1 zr bguz nyh mesin nyh di gimanain biar knceng ??????
ReplyDeletepapas head biar kompresi naek, otomatis sedotan ruang bakar lebih tinggi, baru ditingkatkan suplai bahan bakarnya, bisa ganti karbu ato di reamer karbu std ny, membran di buat double, porting & polish lubang2 transfernya, bobok knalpot, ato pake knalpot kolong,
Deletebelom puas juga, kasih pengapian racing, gearbox kasih close ratio,...
hehehe, semoga bermanfaat..keep safety
kalo dibuat kohar om berapa kena dana om ?
Deleteterus berapa hari om ?
makasih
ini motor paduan dari aku itu bkan kak??
ReplyDeletepaduan yang mano? mungkin bae
DeleteSebenarnya banyak orang mrindukan underbone
ReplyDeleteTwo stroke never die...
ReplyDelete